Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk Oktober – 15 November 2021

 

Lowongan kerja PT. Indocement Tunggal Prakarsa Tbk 2021
(Foto Instagram @disnakerja)


Loker News.com – Kembali lagi, Informasi menarik bagi anda  PT. Indocement Tunggal Prakarsa Tbk membuka lowongan kerja dengan kualifikasi pendidikan minimal S1 yang memiliki IPK 3,00.

 

Dikenal saat ini dengan merek kenamaan “Tiga Roda” dan merek baru “Rajawali”, sejarah PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk. (“Perseroan” atau “Indocement”) diawali pada 1975 dengan rampungnya pendirian pabrik Indocement yang pertama di Citeureup, Bogor, Jawa Barat. Pada Agustus 1975, pabrik yang didirikan PT Distinct Indonesia Cement Enterprise (DICE) dan memiliki kapasitas produksi terpasang tahunan 500.000 ton ini mulai beroperasi. Dalam kurun waktu sepuluh tahun setelah beroperasinya pabrik pertama, Perseroan membangun tujuh pabrik tambahan sehingga kapasitas produksi terpasangnya meningkat menjadi sebesar 7,7 juta ton per tahun.

Peningkatan tersebut turut membantu penyediaan pasokan semen bagi pembangunan di Indonesia yang semula merupakan negara importir semen, berubah menjadi Negara yang mampu mengekspor semen.

PT Indocement Tunggsal Prakarsa didirikan untuk melebur keenam perusahaan tersebut dan mengelola serta mengoperasikan kedelapan pabriknya dalam satu manajemen yang terpadu.

 

 


Jangn sia-siakan luangkan waktu untuk mendaftarkan diri  di PT. Indocement Tunggal Prakarsa Tbk 2021, yang berminat yuk lengkapi berkas sesuai persyaratan secepatnya.

 

Jurusan yang di buka:

  • Accounting Officer
  • BusinessProcess Analyst

Kualifikasi Umum

  •  Pendidikan minimal S1
  • IPK Minimal 3,00
  • Fress graduate are welcome
  • Keterampilan interpersonal yang sangat baik dengan dorongan dan fleksibilitas untuk mendukung orang lain
  • Mampu mengoperasikan Microsoft office (excel, powerpoint, dan word)
  • Keterampilan data dan rekonsiliasi yang sangat baik

 

Informasi lebih lanjut mengenai pendaftaran lowongan kerja PT. Indocement Tunggal Prakarsa Tbk 2021,dapat diakses melalui akun instagram resmi: @disnakerja

 

Sumber Instagram: @disnakerja

 

Posting Komentar untuk "Lowongan Kerja PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk Oktober – 15 November 2021"